Reformasi Perawatan Kesehatan – Mengapa Orang Bekerja Keras?

Mengapa orang Amerika begitu marah tentang reformasi perawatan kesehatan? Pernyataan seperti “jangan sentuh Medicare saya” atau “setiap orang harus memiliki akses ke perawatan kesehatan canggih terlepas dari biaya” menurut pendapat saya tidak mendapat informasi dan tanggapan mendalam yang menunjukkan pemahaman yang buruk tentang sejarah sistem perawatan kesehatan kita, saat ini dan sumber daya masa depan dan tantangan pendanaan yang dihadapi Amerika ke depan. Sementara kita semua bertanya-tanya bagaimana sistem perawatan kesehatan telah mencapai apa yang oleh sebagian orang disebut sebagai tahap krisis. Mari kita coba untuk mengeluarkan beberapa emosi dari perdebatan dengan memeriksa secara singkat bagaimana perawatan kesehatan di negara ini muncul dan bagaimana itu telah membentuk pemikiran dan budaya kita tentang perawatan kesehatan. Dengan itu sebagai dasar mari kita melihat pro dan kontra dari proposal reformasi perawatan kesehatan administrasi Obama dan mari kita lihat konsep yang diajukan oleh Partai Republik?

Akses ke layanan perawatan kesehatan mutakhir adalah sesuatu yang kita semua sepakat akan menjadi hal yang baik untuk negara ini. Mengalami penyakit serius adalah salah satu tantangan utama kehidupan dan menghadapinya tanpa sarana untuk membayarnya benar-benar menakutkan. Tetapi seperti yang akan kita lihat, begitu kita mengetahui faktanya, kita akan menemukan bahwa mencapai tujuan ini tidak akan mudah tanpa kontribusi pribadi kita.

Inilah tema-tema yang akan saya sentuh untuk mencoba memahami apa yang terjadi pada perawatan kesehatan Amerika dan langkah-langkah yang dapat kita ambil secara pribadi untuk memperbaiki keadaan.

    Sebuah sejarah baru-baru ini tentang perawatan kesehatan Amerika – apa yang mendorong biaya sangat tinggi?
    Elemen kunci dari rencana perawatan kesehatan Obama
    Pandangan Republik tentang persaingan pasar bebas perawatan kesehatan
    Akses universal ke perawatan kesehatan mutakhir – tujuan yang layak tetapi tidak mudah dicapai
    apa yang bisa kita lakukan?

Pertama, mari kita sedikit perspektif sejarah tentang perawatan kesehatan Amerika. Ini tidak dimaksudkan untuk melihat sejarah itu, tetapi itu akan memberi kita apresiasi tentang bagaimana sistem perawatan kesehatan dan harapan kita untuk itu berkembang. Apa yang mendorong biaya lebih tinggi dan lebih tinggi?

Untuk memulai, mari beralih ke perang saudara Amerika. Dalam perang itu, taktik tanggal dan pembantaian yang ditimbulkan oleh senjata-senjata modern pada zaman itu digabungkan untuk menyebabkan hasil yang mengerikan. Tidak diketahui secara umum bahwa sebagian besar kematian di kedua sisi perang itu bukan hasil dari pertempuran yang sebenarnya, tetapi untuk apa yang terjadi setelah luka medan perang yang ditimbulkan. Pertama-tama, evakuasi orang yang terluka bergerak dengan kecepatan seperti siput dan ini menyebabkan keterlambatan parah dalam merawat orang yang terluka. Kedua, banyak luka menjadi sasaran perawatan luka, operasi terkait dan / atau amputasi anggota tubuh yang terkena dan ini sering mengakibatkan timbulnya infeksi besar-besaran. Jadi, Anda mungkin selamat dari luka pertempuran hanya untuk mati di tangan penyedia perawatan medis yang meskipun bermaksud baik, intervensi mereka seringkali cukup mematikan. Angka kematian yang tinggi juga dapat dianggap berasal dari penyakit dan penyakit sehari-hari di saat tidak ada antibiotik. Total sekitar 600.000 kematian terjadi dari semua penyebab, lebih dari 2% populasi AS pada saat itu!

Mari kita beralih ke paruh pertama abad ke-20 untuk beberapa perspektif tambahan dan membawa kita ke zaman yang lebih modern. Setelah perang saudara terjadi perbaikan yang stabil dalam pengobatan Amerika baik dalam pemahaman dan pengobatan penyakit tertentu, teknik bedah baru dan dalam pendidikan dan pelatihan dokter. Tetapi sebagian besar yang terbaik yang bisa ditawarkan dokter kepada pasien mereka adalah pendekatan “tunggu dan lihat”. Obat-obatan dapat menangani patah tulang dan semakin mencoba operasi berisiko (sekarang sebagian besar dilakukan di lingkungan bedah steril) tetapi obat-obatan belum tersedia untuk menangani penyakit serius. Mayoritas kematian tetap merupakan hasil dari kondisi yang tidak dapat diobati seperti TBC, pneumonia, demam berdarah dan campak dan / atau komplikasi terkait. Dokter semakin sadar akan kondisi jantung dan pembuluh darah, dan kanker, tetapi mereka hampir tidak memiliki apa pun untuk mengobati kondisi ini.

Tinjauan yang sangat mendasar tentang sejarah medis Amerika ini membantu kita untuk memahami bahwa sampai baru-baru ini (sekitar tahun 1950-an) kita hampir tidak memiliki teknologi yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit serius atau bahkan penyakit ringan. Inilah poin penting yang perlu kita pahami; “Tidak ada yang memperlakukan Anda dengan cara yang mengunjungi dokter jika sama sekali diturunkan ke keadaan darurat sehingga dalam skenario seperti itu biaya dikurangi. Fakta sederhana adalah bahwa ada sedikit untuk dokter untuk menawarkan dan oleh karena itu hampir tidak ada yang mendorong pengeluaran perawatan kesehatan. Faktor kedua yang menahan biaya adalah bahwa perawatan medis yang disediakan dibayar sendiri, artinya dengan sumber daya pribadi seseorang. Tidak ada yang namanya asuransi kesehatan dan tentu saja bukan asuransi kesehatan yang dibayar oleh pemberi kerja. untuk orang yang sangat miskin yang beruntung menemukan jalan mereka ke rumah sakit amal, biaya perawatan kesehatan adalah tanggung jawab individu tersebut.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>